Oknum Dokter Tertangkap Nyabu

Oknum Dokter Tertangkap Nyabu
Oknum Dokter Tertangkap Nyabu
DURI--Diduga kuat mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, seorang dokter RSUD Duri, HR (46) ditangkap Satuan Narkoba Polres Bengkalis di rumah dinasnya di belakang komplek RSUD Duri Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Selasa (25/12) sekira jam 19.30 WIB.

Kapolres Bengkalis, AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK melalui Kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah Rabu (26/12) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dokter RSUD Duri tersebut. Menurutnya, saat ini, HR diamankan di Mapolres Bengkalis untuk proses hukum lebih lanjut. Bersama HR, Sat Narkoba juga mengamankan Ag (48) warga Jalan Rangau KM 10 Desa Petani, Mandau yang diduga sebagai kurir sabu.

Menurut Willy, sekitar jam 16.00 WIB Selasa, pihaknya mendapat informasi bakal ada transaksi dan pesta sabu di salah satu rumah dinas dokter di komplek RSUD Duri. Willy langsung memimpin operasi pengintaian. Setelah meyakini informasi itu A1, penggerebekan pun dilakukan sekitar jam 19.30 WIB.

Saat jajaran Sat Norkoba memasuki rumah dinas itu, kedua tersangka yang ada dalam rumah gelagapan. Menurut Willy, sang dokter langsung berlari ke kamar mandi. Diduga untuk membuang barang bukti ke lubang WC. Namun aparat bertindak sigap. HR diburu ke WC. Aksi tarik-dorong pintu pun terjadi. HR berusaha menutup pintu dari dalam dan aparat berupaya mendorongnya dari luar. Akhirnya HR kalah dan terpaksa pasrah.

DURI--Diduga kuat mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, seorang dokter RSUD Duri, HR (46) ditangkap Satuan Narkoba Polres Bengkalis di rumah dinasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News