Polisi Sebar Sketsa Wajah Sopir Taksi Penculik

Polisi Sebar Sketsa Wajah Sopir Taksi Penculik
Polisi Sebar Sketsa Wajah Sopir Taksi Penculik
JAJARAN  Polres Metro Depok bergerak cepat guna mengungkap kasus penculikan vokalis grup band Be Violet, Anis Muwaffaq, 18 yang terjadi Senin (24/12) lalu. Polisi berhasil menyita taksi yang dijadikan sarana untuk menyekap korban selama tiga jam. Polisi juga menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, polisi juga mendalami biodata pelaku sopir taksi bernama Deni F dari pengelola pull taksi tersebut. ”Identitas sopir taksi penculik sudah kami ketahui. Anggota sedang bergerak mencari pelaku. Jadi kami mohon bersabar, karena pengejaran masih terus dilakukan,” ujar Kapolres Metro Depok AKBP Achmad Kartiko kepada INDOPOS (JPNN Group), Rabu (26/12).

 

Dia menambahkan, sketsa wajah sopir taksi pelaku penculikan dan penyekapan artis pendatang baru itu juga sudah disebar di sejumlah tempat. Bahkan, polisi sudah mendatangi rumah pelaku di Cikaret, Kabupaten Bogor. Pengintaian guna mencari jejak pelaku dengan peralatan canggih juga sudah dilakukan. ”Kami bekerjasama dengan tim Reskrim Polresta Bogor,” ungkapnya juga.

    

Kapolres juga berharap dalam waktu dekat ini anggotanya di lapangan bisa membekuk pelaku. ”Setelah kami proses, nanti kasus ini kami limpahkan ke Polresta Bogor. Itu karena TKP awal penculikan ada di kawasan Citeureup. Sedangkan kami hanya tempat yang dilapori,” beber mantan ajudan Kapolri Timur Pradopo ini.

    

JAJARAN  Polres Metro Depok bergerak cepat guna mengungkap kasus penculikan vokalis grup band Be Violet, Anis Muwaffaq, 18 yang terjadi Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News