Waria Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan

Waria Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan
Waria Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan
SEORANG waria ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Bangun Nusa Raya RT 08 RW 03, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rabu (26/12). Zarima (27) yang diketahui bernama asli Deris Sudirman itu tewas mengenaskan dengan luka tusukan di bagian dada. Kuat dugaan, waria asal Sukabumi itu dibunuh oleh pelanggannya sendiri.

Saksi mata kejadian, Lola, 25, kawan korban yang tinggal bersebelahan mengaku melihat korban meregang nyawa di dalam kamar. Seketika itu ia berusaha mendobrak pintu kamar korban. Ia sempat melihat orang lain di dalam kamar. Lantaran takut, ia langsung kembali ke kamarnya dan mengunci pintu. “Zarima teriak minta tolong sekitar pukul 01.00 dini hari.

Pintu langsung saya coba dobrak. Saya takut begitu lihat ada orang lain di dalam kamar,” tutur Lola, teman kerja korban di salon di daerah Bambu Larangan, perumahan Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat.

Kemudian, lanjut Lola, selang beberapa menit, dirinya keluar lagi dan melihat Zarima sudah terkapar didepan teras. “Pelaku memakai jaket berwarna coklat, dan celana jeans hitam,” ujarnya.

SEORANG waria ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Bangun Nusa Raya RT 08 RW 03, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rabu (26/12). Zarima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News