Keseruan Nicholas Saputra Eksplore Indonesia

Keseruan Nicholas Saputra Eksplore Indonesia
Nicholas Saputra. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bukan Nicholas Saputra namanya kalau tidak suka berpetualang menjelajahi pedalaman Indonesia.

Pemain film AADC ini mengaku senang melakukan traveling, ke daerah-daerah pedalaman Indonesia untuk menikmati budaya, tradisi, dan keindahan alamnya.

"Saya sendirian tuh suka ke berbagai tempat di Indonesia untuk masuk ke daerah pelosok dari dulu. Saya sudah masuk ke Papua, Kalimantan, dan Sumatra," kata Nicholas saat jumpa pers film 'Interchange' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2) malam.

Nico menjelaskan kalau ia sangat menikmati perjalanan ke daerah-daerah pelosok.

Dengan bertualang di alam bebas, dirinya bisa berinteraksi dan mengetahui kehidupan masyarakat Indonesia yang berada di daerah pelosok.

"Karena biasanya mereka punya nilai yang bisa sangat penting untuk kita lihat. Terutama interaksi terhadap alam. Karena tinggal di kota besar ini tuh banyak banget yang kita lupain, bahkan gak akan melihat sesuatau yang lebih seperti di alam bebas. Ketika kita masuk ke alam kita belajar lagi mengenal diri kita lebih dalam," jelas lawan main Dian Sastro ini.

Selain itu, hobi berpetualangnya memudahkan dia untuk berinteraksi dengan masyarakat suku pedalaman yang dinilai memiliki kepribadian yang baik.

"Justru lebih gampang sama orang pedalaman daripada orang kota. Karena kalau kita bersikap baik, mereka akan nerima dengan baik," tutupnya. (mg5/JPNN)


Bukan Nicholas Saputra namanya kalau tidak suka berpetualang menjelajahi pedalaman Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News