Kesuksesan SBY Tidak Lepas dari Peran Ani Yudhoyono

Kesuksesan SBY Tidak Lepas dari Peran Ani Yudhoyono
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY. Foto: Instagram aniyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Kristiani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono. Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono wafat di National University Hospital Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat.

"Keluarga besar Fraksi PKS DPR RI mengucapkan dukacita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Kami semua berdoa semoga beliau husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Jazuli, Sabtu (1/6).

Jazuli juga mendoakan semoga SBY beserta keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan atas berpulangnya istri dan ibu tercinta. "Seluruh rakyat Indonesia berduka atas kepulangan beliau keharibaan Allah SWT," ungkapnya.

Anggota Komisi I DPR ini menilai Bu Ani Yudhoyono semasa hidupnya adalah figur istri yang sangat setia mendampingi SBY dalam mengemban amanat presiden RI selama dua periode hingga akhir hayatnya saat ini.

(Baca Juga: Cerita SMI tentang Kiprah Luar Biasa Bu Ani sebagai Ibu Negara)

Dia menegaskan, kesuksesan SBY sebagai presiden tak lepas dari peran dan dukungan Ibu Ani Yudhoyono yang sangat suportif dan inspiratif.

"Bu Ani sebagai Ibu Negara sangat suportif dan inspiratif mendampingi Presiden SBY selama dua periode masa kepemimpinannya. Stabilitas politik dan pemerintahan yang sangat terjaga semasa Pemerintahan SBY juga merupakan andil Ibu Ani," ungkap Jazuli.

Anggota DPR dapil Banten ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Bu Ani dan keluarga besar SBY. (boy/jpnn)


Anggota DPR dapil Banten ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Bu Ani Yudhoyono dan keluarga besar Pak SBY.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News