JPNN.com

Agnez Mo Terkenang Momen Paling Berkesan soal Bu Ani

Sabtu, 01 Juni 2019 – 17:07 WIB Agnez Mo Terkenang Momen Paling Berkesan soal Bu Ani - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Salah satu ucapan belasungkawa datang dari Agnez Mo. 

Penyanyi kenamaan itu menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri Presiden Keenam RI  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut melalui akunnya di Instagram. "Ibu @aniyudhoyono rest in peace," tulis Agnez Mo dengan menyertakan sebuah emoji tangis.

BACA JUGA: Rossa Kenang Sifat Baik Bu Ani yang Baik dan Rendah Hati

Pelantun Tak Ada Logika itu juga mengunggah ulang sebuah video kenangan saat tampil di acara olahraga. Bu Ani tampak hadir pada pergelaran tersebut bersama SBY.

Momen tersebut menjadi salah satu kenangan Agnez Mo dengan Bu Ani yang memberi tepuk tangan saat namanya dipanggil.

Ani Yudhoyono meninggal pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Tokoh kelahiran 6 Juli 1952 itu wafat setelah menjalani perawatan di National University Hospital (NUH). Baca juga: Perkembangan Terbaru: Jenazah Bu Ani Yudhoyono Dijemput Hercules TNI Malam Ini

Jenazah Bu Ani akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6). Sebelumnya, jenaah almarhumah akan disemayamkan di kediamannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...