Kubu Jokowi Merasa Kehilangan atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

Kubu Jokowi Merasa Kehilangan atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY . Foto: dari Instagram aniyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) turut kehilangan atas wafatnya Kristiani Herawati yang biasa dipanggil Ibu Ani Yudhoyono.

Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily mengatakan, kepergian istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga telah menjadi duka seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami berbela sungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Ani Yudhoyono, Ibu Negara Presiden RI yang keenam," kata pria yang akrab disapa Kang Ace itu Sabtu (1/6).

BACA JUGA : Berita Duka: Ibu Ani Yudhoyono Wafat

Politikus Golkar ini juga menilai Ibu Ani merupakan Ibu Negara yang luar biasa selama mendampingi Presiden SBY memimpin Indonesia dalam dua periode.

Kebaikan dan ketabahan Ibu Ani turut menyumbang pembangunan bagi negara.

BACA JUGA : Akhirnya Ani Yudhoyono dapat Donor Sumsum Tulang Belakang, Ini Donornya

Semoga amal kebaikan almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Kami juga menyampaikan doa agar Presiden SBY dan keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan atas kepergian almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," tandas Ace. (tan/jpnn)


Ibu Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara yang luar biasa selama mendampingi Presiden SBY memimpin Indonesia dalam dua periode.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News