Kesulitan Gelar Piala Indonesia

Kesulitan Gelar Piala Indonesia
Kesulitan Gelar Piala Indonesia
JAKARTA - Piala Indonesia tahun ini hampir pasti tidak bisa digelar. Kepengurusan baru PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin mengaku kesulitan menggelar ajang yang dulunya bernama Copa Dji Sam Soe ini.   

"Piala Indonesia sulit untuk digelar dalam kondisi saat ini," kata Sihar Sitorus, koordinator sementara PT Liga Indonesia dan Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) di kantor PSSI kemarin sore. "Saat ini sudah banyak klub yang membubarkan diri. Pemainnya sudah tidak bersama lagi  Kondisinya tidak menguntungkan. Tapi kita masih bicara dengan pihak-pihak terkait," sambungnya.

Berkaca pada ajang yang sama sebelumnya, Piala Indonesia 2011 mestinya digelar Juni dan Juli. Namun rencana itu gagal total karena kisruh PSSI yang berkepanjangan dan baru menemui ujungnya pada KOngres Luar Biasa (KLB) 9 Julin lalu di Solo.

Piala Indonesia ini berkaitan dengan jatah klub Indonesia yang akan berlapa di AFC Cup. Jika benar Piala Indonesia tahun ini tidak bias digelar maka tim yang akan meraih tiket ke kompetisi AFC Cup musim depan adalah peringkat ketiga Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 Persija Jakarta. 

JAKARTA - Piala Indonesia tahun ini hampir pasti tidak bisa digelar. Kepengurusan baru PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin mengaku kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News