Pendukung GT-AP Kuasai Pos Penting PSSI

Tri Goestoro Duduki Kembali Kursi Sekjen

Pendukung GT-AP Kuasai Pos Penting PSSI
Djohar Arifin (kanan) bersama Arifin Panigoro dalam acara syukuran terpilihnya ketum PSSI yang baru. Foto: Charlie L/Indo Pos
JAKARTA - Harapan terjadinya rekonsiliasi di kepengurusan PSSI 2011-2015 seperti yang didengungkan sebelumnya tampaknya tidak  akan terwujud. Itu terlihat dari pengurus yang ditunjuk Exco PSSI untuk menempati pos-pos penting hanya berasal dari kelompok pemenang di Kongres Luar Biasa (KLB) saja.

Kemarin sore Ketum PSSI terpilih didampingi Waketum dan jajaran Exco mengumumkan Sekjen dan Bendahara PSSI baru. Seperti yang berkembang sebelumnya kursi Sekjen akhrinya kembali diduduki Tri Goestoro. Pada masa kepemimpinan Agum Gumelar  (1999-2003), Tri Goestoro pernah menempati pos yang sama. Dalam menjalankan tugas kesekjenan Tri Gustoro dibantu dua wakil, yaitu Hadiyandra dan Tondo Widodo.

Untuk jabatan bendahara yang sebelumnya diduduki politisi asal Partai Demokrat Achsanul Qosasi dipercayakan kepada Zulkifli Nurdin Tanjung. Dia didampingi Husni Hasibuan sebagai wakil. Nama-nama itu sebelumnya dikenal berada dalam barisan pendukung George Toisutta - Arifin Panigoro yang akhirnya mengalihkan dukungan kepada  Djohar Arifin Husin - Farid Rahman.   

"Kami sudah pertimbangkan baik-baik sebelum  membuat keputusan.  Kami umumkan beberapa nama ini setelah karena mereka memenuhi  kriteria yang disiapkan exco ," kata Djohar Arifin Husin, Ketum PSSI dalam press conference kemarin sore di kantor PSSI.

JAKARTA - Harapan terjadinya rekonsiliasi di kepengurusan PSSI 2011-2015 seperti yang didengungkan sebelumnya tampaknya tidak  akan terwujud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News