Terganjal Visa, Barton Gagal ke Amerika

Terganjal Visa, Barton Gagal ke Amerika
Joey Barton. Foto: AFP
LONDON - Joey Barton kini hanya bisa menyesali ulah bengalnya di masa lalu.  Sebab, karena track record-nya yang buruk, dia gagal ikut tur pra-musim Newcastle United ke Amerika Serikat (AS). 

Barton tak bisa tampil karena permohonan visanya ditolak Minggu lalu (10/7).  Pihak AS tak memberikan visa karena Barton pernah menjalani hukuman penjara selama enam bulan setelah terlibat dalam keributan di tempat umum pada 2008.

Karena tak bisa ke AS, Newcastle lalu memasukkan nama Barton dalam skuad cadangan yang akan bertolak ke Belanda.  Di sisi lain, Barton sebetulnya sempat berkunjung ke AS pada awal liburan musim panas ini.  Hanya, untuk saat ini pihak AS tak mau memberikan visa kerja buat Barton karena catatan kriminalnya.

"Sayang sekali perizinan visaku untuk mengikuti tur pramusim ke Amerika karena catatan masa lalu. Saya menyesal tidak bisa mengikuti perjalanan dengan klub," keluh Barton kepada AFP.

LONDON - Joey Barton kini hanya bisa menyesali ulah bengalnya di masa lalu.  Sebab, karena track record-nya yang buruk, dia gagal ikut tur pra-musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News