Khan Tebar Ancaman

Khan Tebar Ancaman
Amir Khan. Foto: APPhoto
LOS ANGELES - Sepekan terakhir akan menjadi waktu krusial bagi Amir Khan. Petinju Inggris itu masih melakukan persiapan bersama sang pelatih, Freddie Roach jelang pertarungan unifikasi (penyatuan gelar) kelas welter ringan pada 23 Juli mendatang di Mandalay Bay, Las Vegas Amerika Serikat (AS).

Keyakinan akan kemenangan sudah dipatok pelatih Freddie Roach kepada Khan yang menyandang sabuk juara versi WBA. Dia akan diuji Judah sang pemilik gelar versi IBF. Sejak jauh hari, Roach menyatakan Khan sudah dipersiapkan untuk menggantikan posisi petinju terbaik yang kini dimiliki Manny "Pacman" Pacquaio. Kebetulan, Pacman juga dilatih Roach.

Roach yakin Khan juga kelak akan mendominasi kelas eelter setelah menumbangkan Judah. "Zab harus berada dalam keadaan terbaiknya untuk selamat dari pertarungan," ungkap Roach seperti dikutip BBC.

"Kami siap untuk pertarungan ini karena kami tahu kapan harus menyerang. Kami akan menang dan membawa pulang sabuk miliknya dengan kebanggaan," tambah Roach.

LOS ANGELES - Sepekan terakhir akan menjadi waktu krusial bagi Amir Khan. Petinju Inggris itu masih melakukan persiapan bersama sang pelatih, Freddie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News