Tiga Petenis Top Pastikan ke Jepang

Tiga Petenis Top Pastikan ke Jepang
Tiga Petenis Top Pastikan ke Jepang
TOKYO - Perseteruan para petenis terbaik tunggal putri berlanjut di Asia. Tiga petenis papan atas memastikan diri berpartisipasi di Jepang. Finalis Wimbledon 2011 Maria Sharapova (Rusia), juara Prancis Terbuka Li Na (Tiongkok) dan peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Putri) Caroline Wozniacki (Denmark) meramaikan Pan Pacific Terbuka di Tokyo yang dimulai 25 September mendatang.

Sharapova akan tampil untuk kedua kalinya di turnamen berhadiah USD 2,05 juta tersebut. Pada penampilan perdanaya di edisi 2009, dia langsung menjadi juara. Awal bulan ini, Sharapova dikalahkan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova di final grand slam Wimbledon.

Sharapova dan Wozniacki terbang ke Jepang lebih awal dibandingkan para peserta lainnya. Sebelum tampil di Tokyo, Sharapova bersama Wozniacki akan mengikuti acara amal untuk korban gempa bumi dan tsunami di Fukushima yang terjadi pada 11 Maret. Di Jepang, mereka sudah dinanti Li Na yang berangkat dari negaranya.

"Saya sangat sedih dengan peristiwa tersebut. Saya memikirkan mereka di masa-masa yang sulit ini," ungkap Li Na seperti dikutip Reuters.

TOKYO - Perseteruan para petenis terbaik tunggal putri berlanjut di Asia. Tiga petenis papan atas memastikan diri berpartisipasi di Jepang. Finalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News