Real Perpanjang Kontrak Pemain Belakang

Real Perpanjang Kontrak Pemain Belakang
Real Perpanjang Kontrak Pemain Belakang
MADRID - Real Madrid memang telah mendatangkan bek Benfica dan timnas Portugal Fabio Coentrao. Namun, kehadiran Coentrao tak lantas menggusur pemain belakang Real lainnya. Sebaliknya, El Real-julukan Real Madrid justru memperpanjang kontrak beberapa pilar lini belakang. Sebagaimana dilansir situs resmi mereka, Real telah memperpanjang kontrak Sergio Ramos dan Pepe.

Ramos menerima durasi perpanjangan kontral lebih lama ketimbang Pepe. Di mana, kontrak barunya akan berakhir pada 2017. Sementara, Pepe diperpanjang hingga 2016 dan akan menerima gaji sebesar 3,5 juta euro per tahun. Tapi, untuk Ramos belum ada penjelasan berapa gaji baru yang dia terima setelah perpanjangan kontrak.

Real juga membeberkan soal rencana belanja di sektor lini depan. Yang menarik, bukan Sergio Aguero atau Neymar yang menjadi prioritas Real. Entrenador Jose Mourinho justru lebih tertarik untuk mematenkan status Emmanuel Adebayor yang musim lalu dipinjam dari Manchester city.

"Neymar adalah pemain Santos, Aguero milik Atletico Madrid. Adebayor di Manchester City, tetapi mungkin dia (Adebayor) yang paling dekat bergabung dengan kami karena dia adalah pemain kami selama enam bulan," papar Mourinho kepada AFP, dalam sesi jumpa pers jelang laga uji coba bertajuk World Football Challenge lawan Los Angeles Galaxy yang berlangsung Minggu mendatang (17/7).

MADRID - Real Madrid memang telah mendatangkan bek Benfica dan timnas Portugal Fabio Coentrao. Namun, kehadiran Coentrao tak lantas menggusur pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News