Ketagihan Dugem, Rihanna Batal Tampil di Inggris

Ketagihan Dugem, Rihanna Batal Tampil di Inggris
Rihanna. Foto : AP
LOS ANGELES - Penyanyi R&B Rihanna membatalkan kunjungan 10 pekan ke Inggris pada detik-detik akhir sebelum keberangkatan ke London. Dikabarkan, pembatalan terjadi karena pemilik hits "Umbrella" tersebut kelelahan lantaran terus-terusan dugem hampir tiap malam.

Alhasil, beberapa kontrak penting termasuk di antaranya membintangi sebuah serial TV digagalkan secara mendadak. "Ini (pengunduran) sama sekali bukan kebiasaan Rihanna," kata sebuah sumber laman hiburan showbizspy yang dikutip Jumat (8/6).

Menurutnya, sudah berbulan-bulan ini kehidupan malam bekas pacar Chris Brown itu dihabiskan dengan berpesta pora. Bukannya istirahat, selepas show Rihanna justru kongkow dengan teman-temannya menggelar aktivitas tak sehat seperti mabukan-mabukan.

Rihanna sendiri sepertinya tak peduli dengan sorotan negatif media selama ini. "Perhatian mereka (media) adalah sesuatu yang harus aku abaikan. Inilah yang aku lakukan. Aku jalani hidupku sendiri, dan mereka (media) yang dokumentasikan," kata Rihanna. (pra/jpnn)

LOS ANGELES - Penyanyi R&B Rihanna membatalkan kunjungan 10 pekan ke Inggris pada detik-detik akhir sebelum keberangkatan ke London. Dikabarkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News