Ketahuan Mencuri, Tiga Pelajar SMP di Solo Ditelanjangi

Ketahuan Mencuri, Tiga Pelajar SMP di Solo Ditelanjangi
Kapolsek Jebres Kompol Edison Pandjaitan. Foto: Radar Solo

jpnn.com - SOLO – Tiga murid sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Solo pada Minggu lalu (2/10) jadi tontonan warga. Penyebabnya, ketiga murid itu ketahuan mencuri ayam di wilayah Kampung Ngoresan, Jebres.

Tiga murid yang ketahuan mencuri ayam itu adalah S, K  dan A yang semua masih 14 tahun. Karena tertangkap mencuri ayam, ketiganya ditelanjangi dan diarak keliling kampung.

Ketiganya sempat jadi sasaran amuk massa. Terlihat ada luka lebam akibat bogem mentah di bagian mata.

Hasil pemeriksaan sementara, mereka nekat mencuri untuk memenuhi hobi bermain game online. Kapolsek Jebres Kompol Edison Pandjaitan mengatakan, ketiganya nekat mencuri pada Sabtu (1/10) malam saat suasanga sepi dan diguyur hujan.

“Mereka mau main game online, tapi tidak punya uang. Kebetulan lewat sebuah rumah kosong dan melihat ada ayam,” katanya seperti diberitakan Jawa Pos Radar Solo.

Namun, ketiga bocah itu tak sadar bahwa gerak-gerik mereka sudah diawasi warga. Karena sudah malam dan hujan, empat ekor ayam curian tidak langsung dijual.

Mereka menyimpan ayam curian itu di gudang sebuah rumah di SD. Pada Minggu pagi (2/10), mereka mengambil ayam-ayam itu dari gudang untuk dijual.

Tanpa diduga, di tengah perjalanan, ketiga anak-anak itu disergap warga. Ketiganya tak berkutik ketika massa menelanjangi mereka dan hanya menyisakan celana dalam.

SOLO – Tiga murid sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Solo pada Minggu lalu (2/10) jadi tontonan warga. Penyebabnya, ketiga murid itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News