Ketahuan Nyolong Motor, Supriadi Nekat Lompat ke Danau

Ketahuan Nyolong Motor, Supriadi Nekat Lompat ke Danau
Ilustrasi. foto: Pixabay.com

jpnn.com - JAMBI - Aksi kejar-kejaran antara pelaku curanmor dengan korbannya, Rabu (2/12) terjadi di ruas jalan HM Yusuf Singadikane, Telanaipura hingga ke arah Danau Sipin. 

Alhasil, pengejaran itu berakhir di Jalan Kamboja, RT23, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura setelah pelaku nekat nyemplung ke sebuah danau di sana. 

Pelaku bernama Supriadi menjalankan aksinya di depan kampus Unbari. Dia nekat mencuri motor mahasiswa Unbari, Eko yang saat itu berada tak jauh dari kendaraannya terparkir. 

Saat itu, Eko memarkirkan motornya di tepi jalan depan Unbari. Namun saat masuk ke dalam kampus, korban melihat ada dua orang menaiki motornya.  

Mencurigai gerak-gerik pelaku, korban langsung berusaha menghampirinya. Sayangnya, sebelum dihampiri, pelaku sudah berhasil membawa kabur motornya ke arah simpang empat BI.  

Melihat motornya dibawa kabur, korban langsung teriak maling. Seketika itu, korban langsung meminjam motor rekannya untuk mengejar pelaku. 

Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga ke arah Simpang BI. Disana, pelaku membelokkan motor yang dibawanya kabur ke arah Kantor Gubernur. Tak sampai disitu, pelaku terus memacu laju kendaraannya hingga ke arah gedung fakultas kedokteran Unja di dekar RSUD Raden Mattaher. 

Hingga ke ujung jalan, pelaku membelokkan arah kendaraannya ke arah Danau Sipin. Hingga sampai di penurunan Jalan Kamboja, RT23, Kelurahan     
Sungai Putri pelaku sempat jatuh.     

JAMBI - Aksi kejar-kejaran antara pelaku curanmor dengan korbannya, Rabu (2/12) terjadi di ruas jalan HM Yusuf Singadikane, Telanaipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News