Ketahuan Warga Mencuri, Istri Digunduli Suami

Ketahuan Warga Mencuri, Istri Digunduli Suami
DIGUNDULI SUAMI: Rospinta digunduli suami karena tertangkap basah mencuri di rumah warga. Foto: Ahmad Efendi/Metro Siantar
RANTAU-Rospinta (30) benar-benar nekat. Ibu dua anak yang tinggal di Gang Bogor Kelurahan Cendana Rantau Utara ini berupaya mencuri di dalam rumah Santi (25) warga Gang Aman Kelurahan Rantauprapat Kota, Rantau Utara, Sumut. Namun, aksinya itu tertangkap basah pemilik rumah dan nyaris dihakimi warga.

Kepada Metro Siantar (Grup JPNN) kemarin, korban mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan Rospinta terjadi saat dia sedang mencuci pakaian di belakang rumah.

“Itu berkisar pukul 09.00 WIB pagi, aku sedang mencuci pakaian di belakang rumah. Saat aku mau masuk ke kamar, aku lihat si pelaku sedang memeriksa dompet ku. Sepontan aku berteriak minta tolong, dan warga pun berdatangan,” ungkap Santi.

Medengar teriakan Santi, warga kemudian berdatangan. Rospinta yang mencoba kabur keburu ditangkap warga. Di tangannya warga menyita dua buah cincin.

RANTAU-Rospinta (30) benar-benar nekat. Ibu dua anak yang tinggal di Gang Bogor Kelurahan Cendana Rantau Utara ini berupaya mencuri di dalam rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News