Ketahuilah, Minyak Ini Lebih Efektif Mengatasi Sakit Kepala

Ketahuilah, Minyak Ini Lebih Efektif Mengatasi Sakit Kepala
ILUSTRASI. Sakit Kepala. Foto: Laman Care2

jpnn.com, JAKARTA - Kita semua pernah mengalami sakit kepala. Sakit kepala tentu bukan pengalaman yang menyenangkan.

Sakit kepala bisa disebabkan oleh sejumlah hal, Mulai dari stres, ketidakseimbangan hormon, gula darah rendah, dehidrasi, gizi buruk, postur tubuh yang buruk dan banyak lagi.

Masalahnya, sebagian besar obat penghilang rasa sakit yang digunakan untuk memberikan bantuan mengatasin sakit kepala dipenuhi dengan peringatan dan efek samping yang menakutkan.

Kini, ada kabar baikn yang dapat membantu meringankan sakit kepala yakni aromaterapi bisa sama efektifnya dengan barang-barang di lemari obat Anda.

Bagaimana aromaterapi benar-benar bekerja? Sakit kepala bisa dipengaruhi beberapa faktor tapi banyak penderita sakit kepala mengalami kepekaan yang lebih besar terhadap bau saat mereka menyerang, terutama dengan migrain.

Minyak atsiri aman, efektif dan umumnya bisa mengatasi akar sakit kepala lebih efektif daripada obat bebas. Plus, Anda menggunakan sejumlah kecil minyak untuk perawatan, juga bisa sangat hemat biaya.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Care2, Selasa (9/1).

1. Peppermint

Minyak atsiri aman, efektif dan umumnya bisa mengatasi akar sakit kepala lebih efektif daripada obat bebas. Plus, Anda menggunakan sejumlah kecil minyak untuk..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News