Ketajaman Belencoso Belum Terbukti

Ketajaman Belencoso Belum Terbukti
Juan Carlos Belencoso. Foto: simamaung.com

jpnn.com - BANDUNG - Hasil dua pertandingan awal Persib di ISC-A 2016 tak begitu mengesankan dengan hanya mampu meraup hasil imbang. Selain hasil seri, soal torehan gol, dari dua pertandingan tim berjuluk Maung Bandung itu baru melesakkan satu gol yang dicetak Tantan saat menjamu Sriwijaya FC 30 April lalu.

"Dua pertandingan ini bukan pemanasan, kompetisi sudah mulai, kami harus segera memperbaiki posisi dan naik di klasemen," ungkap striker asing Persib Juan Carlos Belencoso, Rabu (11/5).

Pekan kedua ISC, dari sembilan laga yang telah dijalani hanya dua pertandingan yang berakhir dengan kemenangan. Sisanya berakhir imbang. "Saya tak lihat tim lain, lihat tim sendiri. Saya bekerja untuk tim. Hasil pertandingan tim lain, tidak saya perhatikan dan itu tidak memengaruhi saya," kata striker berpaspor Spanyol itu. 

"Dari hasil liga banyak skor 0-0 dan 1-1. Tim-tim peserta masih sama-sama meraba-raba permainan dan saling cari tahu," timpalnya. 

Lebih lanjut Belencoso tidak terlalu menyoal dirinya belum menciptakan gol. Karena yang paling penting baginya bisa membawa kemenangan tim. "Saya percaya gol akan segera datang, entah kapan, saya percaya diri, saya sebelumnya selalu cetak banyak gol sekarang lanjut dan fokus saja bekerja, menang untuk tim yang terpenting kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya," ucap pemilik nomor punggung 99 itu.

Menurutnya pada laga melawan Pusamania Borneo FC dia mempunyai banyak peluang. Namun Dewi Fortuna belum berpihak. "Tim butuh kemenangan dan menang di setiap pertandingan selanjutnya," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News