Ketemu Mega dan Puan, Jokowi-JK Bahas APBN 2015

Ketemu Mega dan Puan, Jokowi-JK Bahas APBN 2015
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Joko Widodo (Jokowi). Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla merampungkan pertemuannya dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, Puan Maharani. Dalam acara yang juga dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, mereka membahas masalah RAPBN 2015 yang sudah diserahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke DPR RI.

"Kita memang berbicara awal, ini awal loh, baru berbicara permulaan, mengenai APBN 2015," kata presiden terpilih yang akrab disapa Jokowi itu, didampingi JK dan Puan Maharani, Selasa (26/8) malam.

Dikatakan Jokowi, dalam pembicaraan awal dengann Ketua Fraksi PDIP DPR dan tim ekonominya, Jokowi sedang mencari celah-celah agar dia bisa menyusupkan program-program prioritasnya semasa kampanye lalu.

"Jadi ruang-ruang mana yang bisa kita masuki agar program kita bisa segera dikerjakan di lapangan," jelas Gubernur DKI Jakarta itu.

Ditanya mengenai program apa saja yang menjadi prioritasnya masuk dalam postur APBN 2015, Jokowi belum bersedia membeberkan karena teknisnya akan dijalankan oleh Fraksi PDIP di DPR.

"Itu kan nanti di dewan. Ini baru pembahasan awal, nanti tanya Mbak Puan. Kita ingin melihat tadi kan ruang mana yang bisa masuk, jadi jangan tanya detil seperti itu," tandas Jokowi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla merampungkan pertemuannya dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, Puan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News