Keterangan Kekasih Editor Metro TV Belum Sesuai dengan Barang Bukti

Keterangan Kekasih Editor Metro TV Belum Sesuai dengan Barang Bukti
Mendiang Editor Metro TV Yodi Prabowo. Foto: Tangkapan Layar Whatsapp

jpnn.com, JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto menyebut keterangan kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah selama proses pemeriksaan hasilnya untuk sementara ini belum sesuai dengan keterangan saksi dan atau barang bukti lainnya.

"Kami menilai itu bukan ada kejanggalan, keterangan tidak sesuai pada beberapa keterangan dan kami mengerucut ke pelaku. Ada hal-hal sifatnya dari pihak saksi-saksi atau kerabat dari korban tidak bersesuaian," kata Irwan Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/7).

Irwan juga menyebutkan, Suci kurang terbuka dalam memberikan keterangan kepada penyidik.

Saat polisi sedang merunut peristiwa pembunuhan Yodi, penyidik mendapati bahwa tempat kejadian perkara (TKP) korban tewas diduga sebagai rute korban pulang pergi kerja setiap hari.

Namun, tidak ada keterangan saksi yang memperkuat dugaan penyidik, termasuk keterangan saksi kekasih korban.

"Kami tidak ada saksi untuk menerangkan itu. Tapi kalau dirunut dari kantor Metro TV, iya. Kami belum ada saksi yang kami tanyakan terkait itu. Karena, ya mohon maaf, pacar korban tidak terlalu terbuka dengan kami," kata Irwan.

Irwan mengatakan, kekasih Yodi baru dua kali dimintai keterangan oleh penyidik yakni lada Jumat (10/7) dan Sabtu (11/7).

Polisi masih masih terus menyelidiki dan mencocokkan barang bukti yang ada untuk pembuktian karena ada beberapa keterangan yang diduga bohong.

Polisi sedang merunut peristiwa pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News