Keterlaluan, Pelajar SMP Ini Tidak Bawa Buku, Lihat Sendiri

Keterlaluan, Pelajar SMP Ini Tidak Bawa Buku, Lihat Sendiri
Petugas Polsek Jampangkulon saat mengamankan pelajar SMP yang membawa sajam untuk tawuran. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Tiga orang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Sukabumi, Jawa Barat, ini sungguh keterlaluan. Bukannya bawa buku dan alat tulis, mereka malah menenteng senjata tajam (sajam).

Ketiga pelajar itu pun diciduk petugas Polsek Jampangkulon, Senin (13/12).

Tiga pelajar yang diamankan berinisial DY, HL dan MA. Mereka merupakan siswa kelas VII dari salah satu SMP negeri di wilayah Kecamatan Cibitung.

“Ketiga pelajar itu diamankan sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Raya Panglayungan, Kampung Pasir Pogor, RT 07/04, Kelurahan Kecamatan Jampangkulon,” kata Kapolsek Jampangkulon AKP Dede Majmudin kepada Radar Sukabumi, Senin.

Dia menjelaskan penangkapan ketiganya bermula adanya informasi konvoi kendaraan sepeda motor sebanyak 30 unit yang dikendarai para pelajar SMP di Jalan Raya Cirangkong sekitar pukul 11.50 WIB.

“Konvoi kendaraan pelajar itu telah melintas Jalan Raya Cirangkong, Kecamatan Surade, ke arah Kecamatan Jampangkulon,” katanya.

“Sekitar pukul 12.30 WIB, petugas Polsek Jampangkulon dan anggota Koramil 0622-13/Jampangkulon mengamankan tiga orang siswa SMPN itu, dengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru,” sambung Dede.

Petugas langsung mengamankan dan membawa para pelajar ke Mapolsek Jampangkulo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ada-ada saja tingkah para pelajar SMP ini. Karena kelakuannya, mereka sampai diamankan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News