Ketiduran, HP dan ATM Dicuri

Ketiduran, HP dan ATM Dicuri
Ketiduran, HP dan ATM Dicuri
AIMAS – Nasib apes menimpa Nanang Taufiqurrahman (33). Warga yang beralamatkan di Jln Wortel Kelurahan Malawele Aimas ini kehilangan empat unit handphone, kartu ATM BRI dan Bank Muamalat.

Ia juga kehilangan sejumlah uang hasil penjualan barang-barang di kios miliknya yang diembat pencuri saat ia sedang tertidur pulas sekitar pukul 02.30 WIT, Rabu (25/7). Tidak terima barang-barang berharganya raib diembat pencuri yang identitasnya belum diketahui tersebut, korban melaporkannya ke Polres Sorong guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polres Sorong, Ipda Abdul Salam kepada Radar Sorong (JPNN Group) membenarkan adanya kejadian pencurian yang dialami korban tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan aparat Satreskrim Polres Sorong. “Terhadap kejadian ini, korban mengaku kerugian yang dideritanya mencapai 15 juta rupiah,” ungkap Ipda Abdul Salam.

Sesuai laporan korban, kronologis kejadian pencurian yang dialaminya terjadi Rabu (25/7) sekitar pukul 02.30 WIT, berawal saat korban berjualan di dalam kiosnya yang buka 24 jam. Saat menjaga kiosnya tersebut, korban sempat tertidur pulas, dan saat itulah dimanfaatkan pelaku pencurian dengan masuk kedalam kios mengambil barang-barang berharga milik korban berupa 4 unit HP , 2 Kartu ATM serta sejumlah uang. (mus)

AIMAS – Nasib apes menimpa Nanang Taufiqurrahman (33). Warga yang beralamatkan di Jln Wortel Kelurahan Malawele Aimas ini kehilangan empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News