Senjata Api Berbentuk Pena Makan Korban

Senjata Api Berbentuk Pena Makan Korban
Senjata Api Berbentuk Pena Makan Korban
KUPANG,- Kasus penembakan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kupang, tepatnya di Desa Noelmina Kecamatan Takari, Senin (23/7)  Dalam insiden itu, Agustinus Koreh menderita luka tembak di kaki bagian kanan oleh benda asing yang diduga adalah peluru yang berasal dari senjata yang menyerupai bulpoin dari saku celana milik Beni Polin.

Agustinus yang disambangi Timor Express (Group JPNN) di ruang rawat Rumah Sakit Wira Sakti Kupang, Selasa (24/7) mengaku, kasus itu terjadi saat ia dan pelaku tengah duduk bersama-sama dalam sebuah acara duka, di mana salah satu keluarga mereka meninggal dunia. Saat keduanya duduk berdampingan, tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dan setelah dicek ternyata berasal dari dalam saku celana Beni Polin.

"Dia duduk persis di samping saya dan tiba-tiba timbul ledakan. Awalnya saya sama sekali tidak rasa kalau kaki saya tertembak. Baru setelah beberapa menit  kemudian baru terasa sakit dan berdarah," sebutnya.

Diduga, benda asing yang diduga senjata api rahasia itu merupakan milik almarhum Charles Theodorus yang meninggal dunia saat itu dan diduga diambil pelaku. Diduga pula kalau pelaku sendiri tak mengetahui benar benda itu, sehingga ditaruh begitu saja dalam saku celananya.

KUPANG,- Kasus penembakan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kupang, tepatnya di Desa Noelmina Kecamatan Takari, Senin (23/7)  Dalam insiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News