JPNN.com

Ketiga Sejak 2000, Semua Pertandingan Roland Garros dalam Satu Hari Dibatalkan

Rabu, 05 Juni 2019 – 22:41 WIB Ketiga Sejak 2000, Semua Pertandingan Roland Garros dalam Satu Hari Dibatalkan - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Panitia penyelenggara Roland Garros 2019 terpaksa menunda semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Rabu (5/6) ini.

Hujan deras menjadi penyebabnya. "Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa, karena kondisi cuaca yang buruk, tidak ada pertandingan yang bisa dimainkan hari ini (Rabu 5 Juni) di Roland Garros," bunyi pernyataan panpel di situs resmi Roland Garros.

Para penonton yang sudah membeli tiket tak perlu khawatir, lantaran panitia akan sepenuhnya mengembalikan harga tiket. Penyelenggara turnamen juga telah memutuskan bahwa penonton dengan tiket bertanggal 5 Juni 2019 boleh mengakses Roland Garros secara gratis, Kamis (6/6) besok.

"Mereka bisa menghadiri pertandingan di Court Suzanne-Lenglen, tergantung pada ketersediaan tempat duduk, serta di luar lapangan, tanpa kehilangan hak mereka untuk pengembalian uang," bunyi pernyataan tersebut.

Di antara pertandingan yang terpaksa ditunda ialah empat laga perempat final di nomor tunggal utama. Dua di tunggal putra dan dua di tunggal putri.

Dari nomor tunggal putri, laga yang ditunda ialah duel si juara bertahan Simona Halep melawan Amanda Anisimova dan pertandingan antara Madison Keys versus Ashleigh Barty.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...