Ketika Bang Sandiaga Bertemu Anies-Sandi KW

Ketika Bang Sandiaga Bertemu Anies-Sandi KW
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) Sandiaga Uno mengaku terkejut saat dirinya berkampanye di Jalan Lauzer RT 008/008, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1) sore.

Di lokasi tersebut, cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu bertemu dan berkenalan dengan warga yang namanya sama dengan cagub-cawagub nomor urut tiga tersbut, yakni pak Anies dan pak Sandi.

"Tadi kebetulan, untuk pertama kalinya, pecah rekor dalam sosialisasi kami ada pak Anies dan pak Sandi," kata Sandiaga kepada awak media usai kampanye.

Namun ironis, kata Sandiaga, pak Anies dan pak Sandiaga yang ditemuinya justru menganggur.

"Ironisnya, pak Anies sekarang nganggur. Pak Sandi jabatannya pengacara. Ternyata pengacaranya pengangguran banyak acara," ujar Sandiaga.

Pak Anies dan Pak Sandi tersebut, lanjut Sandiaga, akan menjadi target dalam program One Kecamatan One Center for Enterprenuership atau OK OCE. "Dua-duanya kandidat dalam program OK OCE," ucapnya.

Sambil bercanda, Sandiaga mengatakan kepada pak Anies dan pak Sandi warga Jalan Lauzer tersebut untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga.

"Kalau tidak memilih nomor tiga, terlalu," kata Sandiaga menirukan ucapan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama. (prs/rmol) 


 Calon wakil gubernur (cawagub) Sandiaga Uno mengaku terkejut saat dirinya berkampanye di Jalan Lauzer RT 008/008, Kelurahan Gunung, Kebayoran


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News