Ketika Bendahara PDIP Ditanya soal Reshuffle Kabinet

Ketika Bendahara PDIP Ditanya soal Reshuffle Kabinet
Olly Dondokambey. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey menyatakan hingga saat ini belum pernah Presiden Joko Widodo bersama partai politik pendukung pemerintah membicarakan reshuffle kabinet.

"Sepengetahuan saya, belum pernah Presiden Jokowi membicarakan reshuffle kabinet dengan partai pendukung pemerintah. Kalau itu ada dan tujuan reshuffle untuk memperbaiki kinerja kabinet, pasti didukung, masa kita tolak," kata Olly Dondokambey, Kamis (15/10).

Andai dalam reshuffle tersebut terjadi pergantian kader PDIP yang saat ini duduk di kabinet, Bendahara Umum DPP PDIP itu menegaskan tidak akan ada masalah. "Kami diganti di kabinet? Tidak masalah, partai pengusung harus mendukung," tegasnya.

Saat Ketua Umum PDIP jadi presiden ujarnya, PDIP hanya menempati dua jabatan menteri dan tidak terlalu menjadi masalah.

"Kami tidak terlalu risau dengan jabatan menteri itu. PDIP punya pengalaman. Kami tidak ngotot. Sebagai partai pendukung, PDIP dalam posisi mendorong pemerintah supaya cepat dalam proses pengambilan keputusan agar tidak terjadi keraguan para investor," pungkasnya. (fas/jpnn) 


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey menyatakan hingga saat ini belum pernah Presiden Joko Widodo bersama partai politik pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News