Ketika \'Burung\' Si Pria Tak Pernah Tidur

Ketika \'Burung\' Si Pria Tak Pernah Tidur
Ketika \'Burung\' Si Pria Tak Pernah Tidur

jpnn.com - TERJATUH saat bersepeda adalah hal biasa bagi seorang cyclist. Namun, yang dialami seorang pria di Dublin, Republik Irlandia, ini benar-benar petaka. Pria 22 tahun yang tidak disebutkan namanya itu celaka saat menjajal sepeda gunungnya. Yang menjadi korban bukan tangan, kaki, atau punggung. Tapi, justru aset paling berharga bagi seorang pria. Ya, "burungnya.."

Akibat kecelakaan itu "burung" si pria mengalami pendarahan. Hal itu disebabkan benturan dengan frame sepeda. 

Entah mengapa, dia tidak bergegas ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Baru pada minggu kelima setelah kejadian tersebut, si pria mendatangi Rumah Sakit Tallaght di Dublin. 

Seperti dilaporkan Daily Mail, hasil pemeriksaan medis sungguh mengejutkan. Dokter menyatakan tidak ada tanda-tanda cedera. 

Tapi, bukan rasa sakit yang menyiksa pria itu, namun "burung" yang tak pernah tidur alias ereksi yang membuatnya pusing tujuh keliling. Jadi, saat bepergian, Mr P itu terus berdiri. 

Tentu saja banyak orang yang  melihatnya dengan terheran-heran. "Gila, tak pernah tidur tuh burung," celetuk salah salah satu orang. 

Tentu saja itu membuat sang pemilik "burung" harus menanggung malu selama lima minggu.   

Dokter mengatakan, dalam posisi tersebut, si pria bisa saja melakukan hubungan seks meski akan terasa sakit. 

TERJATUH saat bersepeda adalah hal biasa bagi seorang cyclist. Namun, yang dialami seorang pria di Dublin, Republik Irlandia, ini benar-benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News