Ketika Curhat ke Mantan, Malah Jadi Korban Pencabulan

Ketika Curhat ke Mantan, Malah Jadi Korban Pencabulan
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - SURABAYA – Jika punya segudang masalah, sebaiknya jangan curhat ke mantan pacar. Sebab, bisa jadi sang mantan kadang belum bisa move on dan akan memanfaatkan situasi tersebut. Seperti yang dialami F. Siswi kelas XI SMA itu malah menjadi korban pencabulan mantan pacarnya, Ahmad Supriyanto, 20.

F galau karena memiliki masalah keluarga. Gadis 16 tahun tersebut kerap berbeda pendapat dengan orang tuanya sehingga mereka sering terlibat perdebatan. 

F biasanya selalu mencoba menghindar untuk menenangkan hati dengan menginap di temannya sekaligus curhat.

Namun,saat itu, teman korban tak mau lagi menampung curhatnya membuat F. Hanya Ahmad yang notabene mantan pacar yang mau mendengar curhatan F. 

“Pelaku kerap menanyakan kabar dan menjadi teman curhat korban,” jelas Kanit Idik I Polres Tanjung Perak Ipda Suryadi yang membawahkan unit PPA.

Pesan singkat serta perhatian kerap kali diberikan. Hingga membuat F seolah-olah jatuh cinta lagi dengan pria yang baru diterima di Universitas Bhayangkara itu. 

Namun, Ahmad yang masih menyimpan rasa sayang ke F ternyata memiliki niat busuk. Dia kemudian menyarankan F pergi dari rumah orang tuanya.

Ahmad juga yang langsung mencarikan rumah kos untuk F di Jalan Indrapura. Melihat mantannya sangat mendukung, F memberanikan diri pergi dari rumah dan menempati rumah kos yang disediakan Ahmad. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News