Ketika Dimabuk Cinta, Istri Diceraikan demi Dapatkan Pembantu

Ketika Dimabuk Cinta, Istri Diceraikan demi Dapatkan Pembantu
Ketika Dimabuk Cinta, Istri Diceraikan demi Dapatkan Pembantu. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Wanita yang ketiaknya harum dan bersih jadi dambaan hampir semua pria. Donjuan, 48, tidak termasuk kelompok pria yang seperti itu.

Buktinya, pria yang tinggal di Balas Klumprik tersebut kecantol cewek yang memiliki bulu ketek lebat.

Disebut kecantol karena Donjuan bukanlah lajang. Dia sudah memiliki Karin, 43. Demi gebetannya yang memiliki bulu ketek yang lebat, Sephia, 39, dia rela menceraikan Karin.

Dia telah mendaftarkan gugatan cerainya itu di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (3/6).

Sephia sebetulnya bukan orang baru bagi Donjuan. Termasuk bagi Karin. Sebab, Sephia adalah pembantu rumah tangga keluarga mereka.

Rupanya, Donjuan sudah termehek-mehek pada Sephia sehingga bulu ketek perempuan itu yang sangat lebat pun tak dihiraukan.

Justru bulu ketek tersebut menjadi perangsang agar Donjuan tetap on di usianya yang sekarang.

”Sejak berumur 40 tahun, gairah seks saya menurun. Kalau begituan, sebulan paling cuma sekali,” kata Donjuan seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (7/6).  (awa/jee/jpnn)

JPNN.com SURABAYA - Wanita yang ketiaknya harum dan bersih jadi dambaan hampir semua pria. Donjuan, 48, tidak termasuk kelompok pria yang seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News