Ketika Istri Anies Blusukan dan Dengarkan Keluhan Warga

Ketika Istri Anies Blusukan dan Dengarkan Keluhan Warga
Istri Anies Baswedan, Fery berdialog dengan warga Rawajati yang menderita obesitas, Selasa (10/1). Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Istri Calon Gubernur (Cagub) Anies Rasyid Baswedan, Fery Farhati Ganis atau yang akrab disapa Fery Baswedan melakukan silaturahim dan kunjungan ke wilayah Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/1) lalu.

Dia turun ke lapangan menyapa warga bersama dengan Komando Barisan Anies Sandi (Kombas).

Selain menyapa warga, Fery juga melakukan kunjungan ke beberapa warga setempat yang mengalami berbagai kesulitan hidup dan menderita penyakit selama bertahun-tahun.

Dilansir dari keterangan pers yang diterima JPNN, Selasa (10/1), dalam blusukannya Fery mengunjungi salah satu warga bernama Muhayat. Dia mengalami obesitas sejak dua tahun silam. Kini dia lumpuh dan tak mampu berjalan.

Selain Muhayat, ada pula Ahmad Seni. Dia telah mengalami kelumpuhan sekurang-kurangnya tiga tahun lamanya. Mantan hansip di lingkungan RW 02 Rawajati, Pancoran ini, telah kehabisan harta bendanya untuk biaya berobat.

Adalagi, seorang pria buta yang tidak mau disebutkan namanya. Mengingat biaya yang mencapai puluhan juta, asuransi kesehatan masyarakat tidak bisa memenuhi pembelian kornea mata yang rusak untuk bapak berumur 40 tahun ini.

Pria ini memohon bantuan kepada Fery jika pasangan Anies Sandi terpilih di Jakarta. “Biar saya bisa kembali melihat dan kembali bekerja mencari nafkah untuk anak isteri saya, Bu,” ucapnya penuh harap.

Adapula Tiharoh, perempuan paruh baya yang telah menginjak 90 tahun ini kurang mendapatkan perhatian pemerintah. Dia tidak pernah mendapat bantuan langsung Tunai (BLT). Secara khusus, dia berharap Anies-Sandi bisa memberi perhatian lebih kepada kaum lansia.

 Istri Calon Gubernur (Cagub) Anies Rasyid Baswedan, Fery Farhati Ganis atau yang akrab disapa Fery Baswedan melakukan silaturahim dan kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News