Ketika Obama Jadi Aktor, Inilah Film Perdananya…

Ketika Obama Jadi Aktor, Inilah Film Perdananya…
Xia Jiguo yang mirip Barrack Obama ini saat casting film Huo Bao. Foto: Int

jpnn.com - GUANZHOU - Obama kini punya kesibukan sampingan sebagai aktor film baru-baru ini. Tidak tanggung-tanggung, di film perdananya itu, Obama diminta memerankan sebagai anggota gangster. Eitsss… tunggu dulu, Obama yang dimaksud di sini bukanlah Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama yang terkenal itu. 

Obama yang satu ini adalah seorang pria asal Tiongkok yang memiliki wajah mirip sang presiden. Pria itu bernama Xia Jiguo. Pria ini memang punya mimpi ingin menjadi seorang aktor dan akhirnya kesampaian ketika dia dipilih untuk memerankan gangster.

Xiao diberi kepercayaan untuk membintangi film berunsur komedi detektif berjudul Huo Bao tersebut. Film itu dijadwalkan untuk tayangan pada tahun depan. Xiao yang berperan sebagai Black Prince Charming, meninju aktor utama dalam satu babak perkelahian.

"Saya hanya memerankan sampingan sebagai preman. Jadi ketika saya diarahkan untuk memukul aktor karakter utama, saya akan melakukannya," kata Xiao.

Pemuda berusia 29 tahun itu pernah membuat beberapa penampilan dengan meniru gaya Obama dan berbicara dalam bahasa Inggris.

“Hanya saja, bahasa Inggris saya buruk, jadi ketika saya berbicara di atas panggung, itu adalah campuran bahasa Inggris mengejek. Saya akan berbicara apa saja yang terlintas di pikiran," katanya.

Kebetulan, Xiao memiliki jenis darah sama dengan Obama karena hari lahirnya jatuh sehari setelah hari lahir Presiden AS itu. Xiao sebelum ini pernah bekerja sebagai penjaga keamanan sebelum memutuskan menjadi aktor.(ray/jpnn)

GUANZHOU - Obama kini punya kesibukan sampingan sebagai aktor film baru-baru ini. Tidak tanggung-tanggung, di film perdananya itu, Obama diminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News