Ketika Rutan KPK Dihuni Tiga Tahanan Perempuan Istimewa

Miranda Koreksi Ujian Mahasiswa, Angie dan Rosa Nonton TV Bareng

Ketika Rutan KPK Dihuni Tiga Tahanan Perempuan Istimewa
Ketika Rutan KPK Dihuni Tiga Tahanan Perempuan Istimewa
Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berumur dua bulan. Tapi, penjara yang memanfaatkan bekas gudang di basement gedung komisi antikorupsi itu sudah dihuni tiga sosialita papan atas. Yakni, Miranda Goeltom, Angelina Sondakh, dan Mindo Rosalina Manulang. Bagaimana kehidupan mereka di balik terali besi?

 

 THOMAS KUKUH, Jakarta
 

MULAI Jumat lalu (1/6), Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang mendapat teman baru. Dua perempuan yang terlibat kasus suap wisma atlet itu kini bisa berbagi rasa bersama mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Swaray Goeltom dalam menghabiskan waktunya dalam tahanan KPK.

 

Miranda tiba di rutan yang luasnya hanya sekitar 80 meter persegi itu sekitar pukul 18.00. Sesuai prosedur, dia masuk rutan didampingi pengacaranya, Dodi Abdul Kadir dan Andi Simanunsong.

 

"Saya ingin memastikan apakah ruang tahanan untuk Ibu (Miranda) sesuai dengan aturan yang memperhatikan hak-hak tahanan atau belum," kata Dodi seusai mengantar kliennya tersebut Jumat malam.

Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berumur dua bulan. Tapi, penjara yang memanfaatkan bekas gudang di basement gedung komisi antikorupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News