Minggu, 22 April 2018 – 19:47 WIB

Ketika Sandiaga Uno Melenggang di Atas Catwalk

Selasa, 17 April 2018 – 18:19 WIB
Ketika Sandiaga Uno Melenggang di Atas Catwalk - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara launching and fashion show Ende Aje di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). Sandi pun sempat memamerkan tas Ende Aje di atas catwalk.

Sandi tampak melempar senyum kepada penonton fashion show yang mayoritas dihadiri oleh wanita. Di atas catwalk, Sandi yang mengenakan baju dinas Pemprov DKI menunjukkan ke kanan dan kiri tas buatan Ende Aje yang memiliki simbol Monas.

Dalam acara ini, hadir sejumlah artis dan pegiat busana dalam negeri. Selain itu, istri Sandi yaitu Nur Asia Uno dan sang ibu Rachmini Rachman Uno turut mendampingi. Sang istri dan ibu Sandi juga turut memamerkan tas yang dibuat oleh pendiri Ende Aje Novita Dewi.

Sandi mengatakan, Ende Aje merupakan salah satu contoh usaha sukses yang masuk dalam program One Kecamatan One Center Enterpreunership (OK OCE).

Sandi mengaku sangat mendukung usaha ini. "Ini adalah usaha yang menciptakan lapangan pekerjaan. Pemprov DKI akan mendukung habis. Kalau bisa memperbanyak ekspor agar memberikan devisa kepada negara," kata Sandi.

Sementara itu, pendiri Ende Aje Novita Dewi mengatakan, bisnis ini dibangun sejak 2014. Novita selalu menerapkan ikon budaya nusantara dalam membuat tas buatannya.

"Sangat menyedihkan ketika mengetahui tas branded itu tidak ada buatan Indonesia. Padahal, Indonesia sangat potensial. Hal ini akhirnya saya membuat tas Ende," kata Novita.

Model tas keluaran Ende, menurut Novi, bisa dipesan berdasarkan keinginan pembeli sehingga menghindari kesamaan model. Termasuk jenis kulit tas yang diinginkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar