Wmotion-Microsoft Ajak Sekolah-Sekolah Beralih Menuju Smart School

Wmotion-Microsoft Ajak Sekolah-Sekolah Beralih Menuju Smart School
Suasana pameran pendidikan Wmotion bersama Microsoft Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Even pameran pendidikan kembali digelar oleh Wmotion, anak perusahaan dari PT. Wahana CiptaSinatria (WCS) bersama Microsoft Indonesia.

Tema kegiatan kali kni adalah “From Ordinary Into Smart School” untuk sektor pendidikan, Wmotion mengajak sekolah-sekolah untuk beralih dari sistem yang konvensional menuju serba digital, menjadi sekolah “Pintar”.

Pada event yang berlangsung di Hotel Millenium Jakarta, Wmotion mengajak serta Roma Rampen selaku Head Of Information and Communication technology SPH International untuk sharing bagaimana sekolah yang dia kelola sudah mulai menuju “smart school”.

Yaitu dengan menggunakan software microsoft pendukung operasional sekolahnya.

Event yang berlangsung selasa, 23 Mei 2017 lalu memberikan gambaran bagaimana betapa pentingnya sentuhan teknologi pada sektor pendidikan.

Obert Hoseanto selaku Teacher Engagment Manager Microsoft Indonesia, menjelaskan bahwa anak-anak kini tidak dapat dihindarkan dari pesatnya kemajuan teknologi.

Sebagai pengajar tentunya harus dapat mengimbangi perkembangan dengan mengupdate teknologi yang digunakan disekolah agar dapat mempermudah sistem pembelajaran menjadi lebih efektif.

Perkembangan dunia digital juga menimbulkan rasa khawatir bagi orang tua terhadap pekembangan anak.

Even pameran pendidikan kembali digelar oleh Wmotion, anak perusahaan dari PT. Wahana CiptaSinatria (WCS) bersama Microsoft Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News