Ketimbang Nonton Bon Jovi, Pandji Pilih ke Papua

Ketimbang Nonton Bon Jovi, Pandji Pilih ke Papua
Ketimbang Nonton Bon Jovi, Pandji Pilih ke Papua

jpnn.com - JAKARTA - Pandji Pragiwaksono bakal melewatkan konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September nanti. Sebab, saat bersamaan, dia harus pergi ke Papua.  

"Gue enggak bisa nonton, Jumat itu gue di Papua ada workshop provider. Jumat sampai Minggu gue di sana," kata Panji saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/6) malam.

Pandji mengaku sudah mengetahui jadwal konser band rock asal Amerika Serikat tersebut. Saat itu, dia langsung melihat jadwal kerja yang sudah menantinya. Rupanya, jadwal keduanya bentrok.

Namun, Pandji ternyata tak kecewa meski gagal menyaksikan konser Bon Jovi. "Gue sudah pernah nonton. Ya, pada masanya, gue fans Bon Jovi. Ya, gue nonton pas gue SMA kelas 1 (1994). Kalau nonton juga, gue udah capek kayaknya," kata Pandji.

Pria berusia 36 tahun itu yakin, Bon Jovi hanya akan mendendangkan lagu lawas. "Paling kalau gue nonton, gue bisa nyanyiin semua lagunya. Mereka juga biasanya lagu-lagu yang dulu dibawain lagi," kata Pandji. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Pandji Pragiwaksono bakal melewatkan konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September nanti. Sebab, saat bersamaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News