Artis Cantik Ini sedang Hamil Muda, tapi Tetap Syuting Film Action, Ya Berdarah Deh...

Artis Cantik Ini sedang Hamil Muda, tapi Tetap Syuting Film Action, Ya Berdarah Deh...
Donita

jpnn.com - TANGERANG - Noni Annisa Ramadhani atau yang dikenal sebagai Donita, 26, tengah berbahagia karena berbadan dua. Usia kehamilannya sekarang memasuki empat bulan. Kemarin (22/6) Donita bersama suaminya, Adi Nugroho, mengadakan pengajian di kediamannya, Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan.    

Acara tersebut sekaligus merupakan perayaan ulang tahun ke-36 Adi Nugroho. "Kebetulan hari ini ulang tahun suamiku tercinta. Terus, karena bertepatan dengan Ramadan, ada baiknya doa bareng dan syukuran. Insya Allah, sebentar lagi dikaruniai seorang anak," tutur Donita.
    
Pemeran film Mengejar Malam Pertama tersebut menceritakan kehamilannya. Banyak kerabat dan sahabat yang menyarankan dia tidak memaksakan diri untuk berpuasa. "Banyak yang menyarankan begitu. Kalau nggak kuat, jangan dipaksakan," ujar Donita.
    
Menurut Adi, Donita juga sedang disibukkan tugas akhir kuliahnya. "Dia sedang garap skripsi. Ibunya suka ngomel, kok hamil-hamil gini masih aja nyetak skripsi," ujar Adi yang juga seorang presenter. Waktu awal mengetahui Donita hamil, Adi panik. Soalnya, lima minggu sejak diketahui hamil, Donita malah syuting film. Bukan film biasa, melainkan film action yang terdapat adegan berkelahi yang melibatkan istrinya.
    
"Saya sampai stres lihat istri berkelahi di sana," tutur Adi sambil menggeleng-gelengkan kepala. Donita sebetulnya juga tidak mengharapkan itu terjadi. Tapi, dia telanjur meneken kontrak sebelum menyadari sedang hamil. "Saat syuting sempat jatuh, sempat panik, lalu pulang. Siku berdarah. Aku jadi lebih hati-hati," terangnya. Namun, keduanya bersyukur karena calon bayi yang dikandung Donita sehat. (dod/c6/jan)


TANGERANG - Noni Annisa Ramadhani atau yang dikenal sebagai Donita, 26, tengah berbahagia karena berbadan dua. Usia kehamilannya sekarang memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News