Ketinggalan Bis, Ramon Y Tungka Terpaksa di Pom Bensin

Ketinggalan Bis, Ramon Y Tungka Terpaksa di Pom Bensin
Ramon Y Tungka (berkemeja merah) saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai salah satu pembawa acara petualangan, aktor Ramon Yusuf Tungka memang dikenal doyan bepergian. Tak hanya di luar negeri, dia juga senang berkeliling ke daerah di Indonesia.

Namun, tak semua perjalanannya manis. Suami Qori Sandioriva itu mengaku pernah kecopetan saat melancong ke luar negeri.

“Gue pernah kecopetan satu ransel pas di Eropa. Di dalamnya ada kamera dan handphone,” ungkap Ramon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Tak hanya kecopetan, pria kelahiran 2 Juni 1984 itu juga pernah merasakan harus tidur di pom bensin gara-gara ketinggalan bis.

“Gue juga pernah ketinggalan bis. Mau enggak mau ya sudah nungguin bis berikutnya. Terus ada musala kecil tapi lagi dipakai pengajian, ya enggak mungkin buat tidur kan. Akhirnya tidur di pom bensin dan pas bangun pagi-pagi ternyata saya tidur di tegah jalan,” kenang Ramon tertawa.

Bagi Ramon, semua kejadian yang dialaminya selama bepergian dijadikan pengalaman berharga. “Buat bekal bertahan dan menyelesaikan masalah,” tukasnya.(Jlo/jpnn)

 

Sebagai salah satu pembawa acara petualangan, aktor Ramon Yusuf Tungka memang dikenal doyan bepergian. Tak hanya di luar negeri, dia juga senang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News