Ketua Almisbat Dairi Daftar Balon Wakil Bupati via PDIP

Ketua Almisbat Dairi Daftar Balon Wakil Bupati via PDIP
Lilik Parlianto (putih) mendaftar balon wakil bupati Dairi via PDIP. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, DAIRI - Lilik Parlianto membuat kejutan. Tanpa disangka dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Kabupaten Dairi 2018.

Pengusaha warung makan di Jalan Sulang Silima,  Sidikalang itu mendaftar lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Usai salat Jumat lalu (19/5) saya sudah melakukan pendaftaran. Saya paham siapa diri saya dan telah memperhitungkan betapa beratnya persaingan . Namun, saya percaya ada keajaiban Tuhan,“ ujar Lilik, Rabu (24/5).

Dia mengakui, banyak pihak akan memandang dirinya sebelah mata. Salah satunya karena profesinya. Namun,  hal itu tak membuat semangatnya kendur.

“Saya percaya banyak doa orang kecil yang akhirnya dijawab Tuhan. Itu sesungguhnya yang memberanikan saya “ tegas Lilik.

Dia juga membeberkan alasannya maju lewat PDIP. Lilik menilai pemerintah daerah tidak hadir dalam kehidupan masyarakat.

Menurut Lilik, mayoritas masyarakat menginginkan penyelenggara pemerintahan tang jujur, bersih,  dan menjadi pembaru bagi rakyat.

“Bukan sekadar bicara dan janji. Namun, rakyat inginkan pemimpin yang pekerja, berani keluar dari kebisaan lama yang membosankan serta jelas bisa menggambarkan seperti apa nasib rakyat Dairi ke depan,” sebutnya.

Lilik Parlianto membuat kejutan. Tanpa disangka dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Kabupaten Dairi 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News