Wako Bandarlampung Isyaratkan Kantongi Restu PDIP

Wako Bandarlampung Isyaratkan Kantongi Restu PDIP
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N (kiri). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Herman H.N memastikan akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kota Bandarlampung 2018 mendatang.

Sang petahana juga dikabarkan telah memiliki perahu yakni PDI Perjuangan.

Teranyar, Herman membenarkan bahwa dirinya sempat berada di sekitaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Hotel Grand Bali Beach Sanur pada 19-21 Mei 2017.

Hanya saja, Heman menyatakan bila dirinya tidak ikut dalam diskusi rakernas tersebut. Alasannya, memang karena dirinya mengaku tidak mendapat undangan resmi.

’’Jadi walau memang ke Bali, tapi saya tidak ikut langsung ke dalam diskusi Rakernas. Yang ada dalam rakernas tersebut seingat saya ketua, sekretaris, bendahara, dan wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Lampung,” terangnya seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Lalu, apakah dirinya tetap berkesempatan berkomunikasi langsung dengan sejumlah petinggi DPP PDI P? Kala disodorkan pertanyaan itu Herman masih merahasiakannya.

“Bertemu atau tidak, itu rahasia dong. Tapi memang benar saya ke Bali. Hasilnya yang tadinya kepala pusing jadi tidak pusing,” ucapnya.

Meski tidak secara terang-terangan, tentu pernyataan bahwa beban pusing yang kini sudah menghilang tersebut bisa mengandung sejuta makna.

Herman H.N memastikan akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kota Bandarlampung 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News