Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking di Sentul City

Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking di Sentul City
Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City Tbk, meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City pada Rabu, (14/6) lalu. Foto dok AREBI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City Tbk, meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City pada Rabu, (14/6) lalu.

Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk pada 1993.

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar ini terjual habis dalam waktu singkat.

“Kami menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk terhadap stakeholders, kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, dan bukan hanya sekedar rangkaian kata-kata. Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan," ujar Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk.

Berjarak 40 km via tol dari Jakarta, kawasan perkotaan Sentul City dengan luas lahan sebesar 3.100 ha, telah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer seluas 1.500 ha sebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi.

Beragam fasilitas perkotaan telah berdiri mulai dari pusat pendidikan unggulan dengan kualitas terbaik berskala nasional maupun internasional.

Kesiapan Sentul City sebagai kawasan hunian terpadu yang memiliki fasilitas lengkap, mendapat sambutan hangat dari pengembang-pengembang lain yang telah menjadi mitra.

Selama 30 tahun berkarya untuk Indonesia, PT Sentul City Tbk terus maju berkembang, melayani dan mengabdi sebagai Master Developer di kawasan perkotaan Sentul City dengan komitmen, integritas, dan tanggung jawab penuh tanpa henti.(chi/jpnn)

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar ini terjual habis dalam waktu singkat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News