Ketua Bapanas Sebut SNJ Berkontribusi Nyata Bantu Pemerintah

Ketua Bapanas Sebut SNJ Berkontribusi Nyata Bantu Pemerintah
Ketua Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo menyebut SNJ berkontribusi nyata bantu pemerintah jaga stabilitas pangan. Dia mengatakan hal tersebut pada peringatan Harlah ke-26 SNJ di Jakarta, Kamis (25/1). Foto: SNJ.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan pemerintah tidak bisa berjalan sendiri mengelola kebutuhan masyarakat.

Menurutnya peran nyata dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, antara lain seperti yang dilakukan PT Suri Nusantara Jaya selama ini.

"Pemerintah tidak bisa sendiri dalam mencukupkan kebutuhan rakyat. Perlu bersinergi dengan pihak swasta. Selama ini PT SNJ telah memberi kontribusi nyata, baik membantu masyarakat maupun pemerintah," ujar Arief pada peringatan Hari Lahir ke-26 PT SNJ, di Jakarta, Kamis (25/1).

Arief mengatakan SNJ selama 26 tahun terakhir menunjukkan pertumbuhan yang sangat signifikan.

Hal ini terlihat dengan dibukanya gerai-gerai baru Toko Daging Nusantara (TDN).

Saat ini jumlahnya mencapai sepuluh gerai. Tersebar di Kranggan Jatisampurna (Bekasi), Jatirawamangun (Jakarta Timur), GDC (Depok), Duri Kosambi (Jakarta Barat).

Cikarang Utara (Bekasi), Soepomo Tebet (Jakarta Selatan), Cikampek (Karawang), Soreang (Bandung), Kranji (Bekasi) dan Kemang (Jakarta Selatan).

Sementara itu CEO PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi mengatakan pihaknya berkomitmen hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ketua Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo menyebut SNJ berkontribusi nyata bantu pemerintah jaga stabilitas pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News