PT SNJ Bantu Pemerintah Tangani Gizi Buruk

PT SNJ Bantu Pemerintah Tangani Gizi Buruk
PT SNJ bantu pemerintah menangani gizi buruk dengan meluncurkan program Aksi Nutrisi Anak Sehat Indonesia (Aksinasi). Foto: Supplied for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) menggelar program 'Aksi Nutrisi Anak Sehat Indonesia' (Aksinasi) bagi masyarakat yang mengalami gizi buruk. Antara lain dengan menyalurkan bantuan paket protein dibarengi edukasi pada warga RW 06, Cakung, Jakarta Timur.

Aksi sosial bekerja sama dengan Forum CSR DKI Jakarta ini dipusatkan di Saung Betawi Haji Uu, RW 06, Pulo Gebang Cakung, dihadiri jajaran Direksi PT SNJ, pengurus RW 06, perwakilan dari kelurahan dan kecamatan setempat, Sabtu (25/11).

"Kami melihat masalah gizi buruk masih mengemuka di berbagai tempat, termasuk di Jakarta. Ini ditandai banyaknya anak-anak yang terkena stunting. Kami terpanggil untuk ikut membantu pemerintah mengentaskan masalah tersebut," ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT SNJ kata Aldi Imam Wibowo dalam keterangannya, Minggu (26/11).

Bantuan yang diberikan kepada warga berupa susu, sosis, sarden, kornet, dan lainnya.

"Dengan mengonsumsi cukup protein, masyarakat khususnya anak-anak bisa tumbuh secara normal. Sebab, protein sangat dibutuhkan oleh tubuh, utamanya di masa pertumbuhan," ucapnya.

Warga tampak antusias mengikuti kegiatan yang ada meski cuaca kurang bersahabat.

Acara diisi dengan edukasi terkait bahaya gizi buruk, disampaikan oleh ahli gizi.

Paket yang diberikan berupa susu, sosis, sarden, kornet dan lainnya.

PT SNJ bantu pemerintah menangani gizi buruk dengan meluncurkan program Aksi Nutrisi Anak Sehat Indonesia (Aksinasi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News