JPNN.com

Ketua DPD RI Lanyalla Sambangi Korban Banjir

Minggu, 05 Januari 2020 – 14:57 WIB Ketua DPD RI Lanyalla Sambangi Korban Banjir - JPNN.com
Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti memberikan santunan kepada korban banjir di sejumlah titik di Jakarta dan Bekasi pada Minggu (5/1/2020). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, CIBUBUR - Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti memberikan santunan kepada korban banjir di sejumlah titik di Jakarta dan Bekasi. Santunan total senilai Rp398 juta itu berasal dari pribadi Lanyalla sebesar Rp250 juta, sisanya berasal dari kas Dharma Wanita DPD RI dan Kas KORPRI Sesjen DPD RI, masing-masing Rp28 juta dan Rp120 juta.

Bantuan difokuskan kepada dua sasaran, yakni warga terdampak banjir yang masih mengungsi dan staf serta karyawan DPD RI yang menjadi korban banjir.

“Ada sekitar 50-an staf DPD RI yang rumahnya terendam banjir. Bahkan ada juga yang mengungsi. Ini juga kami bantu, selain warga lainnya,” ujar Lanyalla yang datang bersama anak dan istrinya, Minggu (5/1/2020) di Rawa Buaya, Jakarta Barat dan Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Dalam kunjungan kali ini, Lanyalla didampingi didampingi Senator asal Jakarta Sylviana Murni dan Fahira Idris saat meninjau di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat. Tampak juga hadir Anggota DPD RI Jawa Barat Amang Syafrudin, Anggota DPD RI asal Provinsi Lampung Bustami Zainudi dan Sesjen DPD RI Reydonnyzar Moenek.

Selain itu, Ibu Lanyalla sebagai Penasihat Dharma Wanita Persatuan DPD RI dan Ibu Marnie Reydonnyzar sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan DPD RI, Kepala Biro Humas DPD RI Nana Sutisna, dan sejumlah staf Sesjen DPD RI.

Ketua DPD RI Lanyalla Sambangi Korban Banjir

Ketua DPD RI Lanyalla menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban banjir Bekas di Kantor Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Patriot, Bekasi, Minggu (5/1/2020). Foto: Humas DPD RI

Lanyalla berharap masyarakat tidak perlu saling menyalahkan atau mencari siapa yang salah atas musibah ini. Lebih baik bersatu padu menghadapi dan mengambil pelajaran atas musibah tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...