Ketua DPR Dukung Ambon sebagai Kota Musik Dunia

Ketua DPR Dukung Ambon sebagai Kota Musik Dunia
Ketua DPR Bambang Soesatyo dalam kunjungan ke Ambon, Sabtu (17/3). Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, AMBON - Lagu Sibu-Sibu mengalun merdu mengiringi kedatangan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Lapangan Udara Pattimura Ambon, Sabtu (17/3).

Angin 'Kota Ambon Manise' pagi itu bertiup sepoi-sepoi menyambut hangat kehadiran Bamsoet, seperti makna sibu-sibu yang berarti sepoi-sepoi.

Ya, tiada kata hari libur bagi Bamsoet. Di tengah kesibukan sehari-hari sebagai Ketua DPR, di akhir pekan pun masih banyak kegiatan yang harus dihadiri.

Sabtu (17/3) pagi ini, Bamsoet menghadiri acara 'Sinergi DPR RI, Pemerintah RI, Pemkot Ambon dan Wartawan Parlemen Menyukseskan Ambon sebagai Kota Musik Dunia', di Kota Ambon.

"Ini konsekwensi jabatan saya sebagai Ketua DPR. Setiap hari, sejak saya bangun tidur hingga mau tidur lagi, sudah tersusun jadwal kegiatan yang harus saya hadiri. Sabtu-Minggu pun kerap banyak acara yang harus saya hadiri. Buat saya itu bukan beban. Saya happy menjalani apa yang menjadi tugas dan amanah saya sebagai ketua DPR," papar Bamsoet.

Politisi Partai Golkar ini hadir ke Kota Ambon untuk menyukseskan Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

Bamsoet berjanji DPR akan memberikan dukungan baik dari segi legislasi, anggaran, maupun menjembatani koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

"DPR sangat siap membantu dalam segi apapun. Saya minta Pemkot Ambon dan Pemprov Maluku segera mengirimkan dokumen terkait agar DPR bisa merumuskan langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk mensukseskan Ambon sebagai Kota Musik Dunia" ujar Bamsoet.

Bamsoet berjanji DPR akan memberikan dukungan Ambon Kota Musik Dunia, dari segi legislasi dan anggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News