Ketua DPR Minta 'Gurita Cikeas' Ditarik

Ketua DPR Minta 'Gurita Cikeas' Ditarik
Ketua DPR Minta 'Gurita Cikeas' Ditarik
JAKARTA – Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, penulis buku  yang tidak didukung dengan fakta, data, analisi serta prinsip akademis sebaiknya ditindak dan bukunya ditarik dari peredaran.

“Kalau itu tidak didukung dengan data, fakta, analisis serta prinsip akademis lebih baik ditarik saja, dan penulisnya harus ada tindakan hukum,” kata Marzuki Alie saat ditanya soal buku "Membongkar Gurita Cikeas: di Balik Skandal Bank Century" karya George Junus Aditjondro, usai menjadi pembicara di refleksi akhir tahun HMI di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Hanya saja secara subtansi, kata mantan Sekjen Partai Demokrat itu, pihaknya belum bisa mengomentari isi buku yang menyudutkan Cikeas. “Saya sendiri belum baca, karena itu saya belum bisa menaggapi secara subtansi buku itu, sampai sekarang saya suruh cari tapi belum ketemu,” katanya.

Karena buku merupakan karya intelektua,l menurut Marzuki, sebaiknya buku mengulas tentang fakta agar bisa dijadikan pegangaan dan tidak menimbulkan fitnah. (awa/jpnn)

JAKARTA – Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, penulis buku  yang tidak didukung dengan fakta, data, analisi serta prinsip akademis sebaiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News