Ketua DPR Ragukan Manfaat Kunker ke LN

Ketua DPR Ragukan Manfaat Kunker ke LN
Ketua DPR Ragukan Manfaat Kunker ke LN
JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono mempertanyakan efektifitas kunjungan Komisi V DPR ke luar negeri yang akan dilakukan menjelang akhir tahun. Bahkan Agung mempertanyakan rencana Komisi V membawa seluruh anggotanya kunjungan ke luar negeri dalam rangka pembahasan RUU Lalu Lintas.

"Kunjungan ke luar negeri itu tidak bisa melibatkan rombongan besar. Maksimal kunjungan ke luar negeri hanya bisa diikuti oleh 13 anggota DPR, tidak bisa berami-ramai dalam satu rombongan,” ujar Agung kepada wartawan di gedung DPR RI, Rabu (3/12).

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum Golkar ini mengakui bahwa dirinya sudah dilapori rencana Komisi V tersebut. Namun demikian Agung tidak mempermasalahkannya.

Hanya saja, menurut Agung, sempitnya waktu akan menjadikan kunjungan kerja Komisi V menjadi kurang efektif. "Karena waktunya sangat terbatas. Ini kan menjelang akhir tahun, jadi kita harus tahu soal manfaat kunjungan ini,” tandasnya.

JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono mempertanyakan efektifitas kunjungan Komisi V DPR ke luar negeri yang akan dilakukan menjelang akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News