Ketua DPRD DKI Anggap Aksi FPI Tidak Beradab

Ketua DPRD DKI Anggap Aksi FPI Tidak Beradab
Ketua DPRD DKI Anggap Aksi FPI Tidak Beradab

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi naik pitam melihat aksi anarkis FPI di depan kantornya siang tadi. Menurut pria yang akrab disapa Pras itu, perbuatan mereka tidak mencerminkan manusia yang beradab.

"Kita manusia, buka komunikasi dengan baik pasti selesai kok. Apa sih masalahnya," kata Pras kepada wartawan di gedung DPRD DKI, Jumat (3/10).

Menurutnya, selama ini DPRD sudah sangat terbuka terhadap aspirasi kelompok-kelompok yang menolak Wakil Gubernur Basuki T Purnama jadi gubernur. Bahkan saat demo sebelumnya, pimpinan dewan sempat bertatap muka langsung dengan perwakilan demonstran.

Lebih lanjut Pras berharap polisi serius menangani kasus ini. Ia mengaku akan turun langsung mendesak Kapolda Metro Jaya agar menangkap semua yang bertanggungjawab.

"Silahkan tegakkan hukum, dan saya akan preasure kapolda supaya tangkap pelaku sebenarnya. Jangan orang dibuat alat," pungkas politisi PDI Perjuangan ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi naik pitam melihat aksi anarkis FPI di depan kantornya siang tadi. Menurut pria yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News