Minggu, 23 September 2018 – 23:43 WIB

Ketua DPRD DKI di Mana Ya? Dicari Bang Sandiaga nih

Kamis, 17 Mei 2018 – 16:36 WIB
Ketua DPRD DKI di Mana Ya? Dicari Bang Sandiaga nih - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tengah mencari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Pasalnya, politikus PDI Perjuangan itu keberatan dengan rencana Pemprov DKI menjual 26,25 persen saham perusahaan bir PT Delta Djakarta.

Sandi mengaku ingin menjelaskan langsung kepada sekretaris DPD PDIP DKI itu tentang rencana Pemprov. Sayang sampai hari ini dia tak bisa menemukan Prasetio.

"Jadi saya sudah tiga hari ke rapat paripurna mencari Pak Pras. Karena yang lain sudah saya beritahu secara lisan," kata Sandi di Balai Kota DKI, Kamis (17/5).

Sandi mengklaim, sudah membicarakan wacana penjualan saham itu kepada sejumlah elite PDIP di DPRD DKI. Namun, Sandi belum bisa menjelaskannya kepada Pras. "Pas ditelepon, nggak masuk-masuk," kata Sandi.

Menurut Sandi, perusahaan bir itu hanya memberikan dividen sekitar Rp 38 miliar per tahun. Jumlah itu bukanlah kontribusi besar kepada pembangunan daerah.

Oleh karena itu, Sandi ingin menjual saham itu agar digunakan untuk tujuan lain. Sandi menargetkan saham Pemprov DKI sebesar 26,25 persen di PT Delta Djakarta laku Rp 1 triliun.

"Kami bisa gunakan dana tersebut buat banyak pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat langsung," tandas Sandi. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar