Ketua DPRD Kota Gorontalo Ditikam

Ketua DPRD Kota Gorontalo Ditikam
Ketua DPRD Kota Gorontalo Ditikam
GORONTALO – Warga di Kota Gorontalo tadi malam, sekitar pukul 21.00 Wita dibuat heboh. Ini setelah aksi penikaman terhadap Ketua DPRD Kota Gorontalo, Nixon Ahmad. Peristiwa itu terjadi ketika Nikson Ahmad sedang mengikuti dialog interaktif di salah satu stasiun TV Kabel, di Kota Gorontalo. Hingga berita ini diturunkan pelaku penikaman belum diketahui.

Sementara kondisi Nikson Ahmad, yang dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, berangsur-angsur pulih. Ia mengalami luka tikaman pada bagian paha kiri.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (JPNN Group), peristiwa bermula ketika Nikson Ahmad hadir dalam dialog yang digelar stasiun TV Kabel Mimoza, sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu Nikson Ahmad mengikuti dialog bersama Ketua dan Anggota KPU Rizan Adam dan La Aba. Dialog berlangsung di Studio lantai 2 Mimoza. Di bawah panggung hadir pula penanggungjawab Mimoza TV Hadi Sutrisno. Ia hanya mengamati jalannya dialog.

Dialog yang dipandu Presenter Anang Susanto itu dibagi dua sesi. Sesi pertama membahas tahapan Pemilihan Walikota (Pilwako) yang mulai berjalan saat ini. Sementara sesi kedua, mengenai pemasukan dua dokumen Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

GORONTALO – Warga di Kota Gorontalo tadi malam, sekitar pukul 21.00 Wita dibuat heboh. Ini setelah aksi penikaman terhadap Ketua DPRD Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News